Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 20 September 2014

Minggu, 21 September 2014

Entah ini hari ke berapa nda gak ada kabar, nda cuek sama uni..nda gak ada lagi respon terhadap uni.. uni bertahan?? ya, uni pastikan uni akan selalu bertahan..meski orang lain menganggap uni bodoh menunggu sesuatu hal yang gak pernah pasti.

Kadang uni selalu berpikir bahwa hubungan jarak jauh adalah ide bodoh dan sia-sia. Ide yang buang waktu dan usaha. Tapi ternyata sebaliknya.Sudah 7 tahun uni bertahan bareng nda, walaupun banyak hal sulit yang harus uni lewati. sekarang uni di sini sangat menghargai dan memahami betapa pentingnya orang-orang yang uni sayang.

Setiap hari dimulai dengan ponsel, hanya untuk sekedar mengecek adakah pesan masuk dari nda..dan ternyata gak ada sama sekali..setiap hari, setiap waktu uni nunggu kabar nda..setidaknya hanya untuk sapaan pagi seperti dulu.. " met pagi uni.. , uni hey.. , nda berangkat kerja uni.. ," Pesan-pesan sederhana yang tadinya biasa aja, buat uni itu menjadi sesuatu yang amat penting.

Perasaan yang sangat aneh sekarang muncul jika melihat pasangan lain, Mereka terlihat sangat senang, tapi uni disini sendiri tanpa ada nda yan muncul lagi ketika uni pergi ke mana-mana. Bepergian – seharusnya ini baik-baik saja, tapi uni gak pernah bg biasanya ada buat nemenin uni..iya uni terlalu banyak kehilangan sosok nda. Dan perasaan aneh itu akanisa benar-benar bahagia ketika setengah hidup uni berada di sisi lain yang entah masih mengharapkan uni atau tidak. 



Jarak – ini adalah tantangan besar bagi setiap orang. Ada yang berusaha, ada yang tidak. Tapi apa yang terjadi dalam masa-masa ini, uni mendapatkan suatu pengalaman hebat, itu fakta.Hal yang paling penting dalam hubungan ini adalah melakukan kompromi dalam semua hal dan mencoba untuk saling mendukung. Ini semua hanya untuk sementara. uni yakin uni bisa. uni yakin kita bisa nda.


Perjuangan kita gak gampang. Komitmen untuk selalu bersama walau raga terpisah membuat kita jadi pribadi yang dewasa. Kita saling percaya ( walaupun terkadang kepercayaan itu disia2kan ) tapi hubungan kita tidak akan berakhir dengan sia-sia. Bagi uni, hubungan bukan hanya sekedar bentuk fisik, tapi lebih dari itu. Komunikasi, komitmen dan kepercayaan menjadi kunci buat kita untuk terus tetap bersama.
uni percaya bahwa satu hari nanti akan ada saatnya untuk bersama tanpa ada jarak.
Hubungan jarak jauh itu memang berat. Ketika kita memutuskan untuk menjalani hubungan jarak jauh, kita berdua harus saling percaya. Jarak tak selalu harus menjadi alasan untuk berpisah; yang terpenting adalah komitmen kita untuk saling menjaga. uni Bersyukur karena telah memiliki pasangan yang luar biasa, seprti NDA.

uni harap komunikasi kita bisa lebih baik setelah ini..ada banyak harapan yang menggantung untuk hubungan kita dan uni gak mau itu hanya akan jadi kesia2an karna ego kita. semoga nda bisa mengerti tentang semua ini. bukan tentang uni, tapi hubungan kita.
uni akan selalu mengalah, kalau itu jadi kepuasan buat nda..
uni akan selalu mengerti, kalau itu jadi kebahagiaan buat nda..
jika orang2 diluar sana ada yang lebih baik dari uni untuk mendampingi nda..jangan pertahanin uni..
kalau rasa itu udah hilang dari hati nda..rasa sayang yang pernah ada 7tahun lalu itu tak ada lagi di hati nda, lepasin uni....
tapi rasa itu gak akan pernah hilang dari hati uni..akan selalu ada tempat buat nda di hati uni..
makasih untuk tahun2 yang udah kita lewati..


" Uni Sayang Nda "

0 komentar:

Posting Komentar