Pages

Ads 468x60px

Kamis, 24 Juli 2014

Happy 7th Anniversary Of UnyNda



Untuk Nda .............................


Nggak kerasa hubungan kita udah mencapai usia yang bisa dibilang awet nda.. 7 tahun kita udah menjalin hubungan yang bagi uni sendiri bukan sesuatu yang mudah buat ngejalaninnya.. terlebih kita hampir 5 tahun kita ngejalaninnya dengan jarak yang jauh dan waktu yang sempit..
Sebenarnya waktu kita jadian yang ke 2 tahun itu bagi uni terlalu cepat.. tapi, setelah kita pisah dan arus waktu ketemu kita yang sangat sempit nimbulin rasa ragu.. yakin-yakin.. nggak-nggak kita bisa mencapai usia hingga tahun ini.. tapi, akhirnya kita bisa menempuh usia yang ke 7 tahun ini, walaupun ada beberapa kali kita mengambil keputusan untuk pisah.. 
bahkan sampai waktu ini, waktu hubungan kita mencapai 7 Tahun hubungan kita menggantung tanpa adanya komunikasi..berat memang buat dilewati, sakit buat dirasain, tapi ego menguasai kita..seringkali merasa semua yang dicitakan hanya akan menjadi angan tanpa nyata..tapi asa itu yang bikin uni bertahan walaupun sakit harus bertahan sendiri, ada banyak harapkan yang uni gantungkan untuk hubungan kita nda..
di tahun ke 7 ini, uni berusaha untuk lebih bisa mengendalikan emosi uni, ego uni.. ketika nda khianatin kepercayaan uni, uni coba bertahan..meski sakit, uni lalui..dan uni berharap banget nda bisa ngerti..tiap orang pengen dimengerti, tapi cobalah untuk saling mengerti..
oh iya nda, Biasanya kalau yang udah lama pacaran kaya kita itu udah mulai bosen dan mungkin itu yang sekarang nda rasain terhadap uni.. uni selalu berharap walaupun rasa bosan itu sekarang nda rasain, tapi kasih sayang nda untuk uni gak akan pernah menggantikan sosok uni di hati nda..walau uni tau disana ada banyak perempuan yang jauh lebih baik dari uni, dengan kariernya, profesinya bahkan pendidikannya..tapi uni yakin rasa nda bukan hanya sekedar dari bebet bobotnya aja..tapi nda bisa lihat dari sisi lain sosok uni yang bukan siapa-siapa.

Nggak tahu uni mau nulis apa lagi..
Kalau uni seorang Musisi, uni akan buat lagu sebagai hadiah hubungan kita ini..
Kalau uni seorang seniman yang pandai melukis, mewarnai dan bisa gambar kayak nda, pasti uni udah bikin gambar yang indah buat hubungan kita..
Sayangnya uni hanya perempuan biasa tanpa kelebihan  yang bisa dibanggain ..
Di tahun ke 7 ini, jujur uni bingung apa kita masih ada hubungan atau nggak..seminggu lebih kita gak ada kontak, bahkan uni cuma dapat kabar nda personal message BBM aja..tanpa nda tau uni diam-diam merhatiin nda.
Ya harapan aku untuk hubungan yang berumur 7 tahun ini..
“ Semoga kita bisa lebih memahami satu sama lain.. nggak ada yang ditutup-tutupin ya walaupun terkadang ada hal yang nggak bisa uni ceritain.. bisa lebih deket lagi.. hubungan kita bisa lebih baik lagi daripada sekarang.. trus uni juga minta maaf klo selama ini uni tuh ya gini, lebih banyak kurangnya.. banyak salahnya.. cemburuan masih gede.. sering negative thinking..banyak ngelarang ini-itu..posesif..pokoknya maafin deh klo uni tuh punya salah ma nda.. salah yang uni sengaja atau yang nggak uni sengaja.. yayayaya???”
Ada puisi nih buat hubungan kita.. tapi, belum dikasih judul.. hha..
Akan ku hadirkan cinta untukmu
Jika kau menghadirkan pula cinta untukku
Akan ku jaga cinta ini untukmu
Jika kau kan tetap menjaga cintamu untukku
Begitu banyak cerita
Cerita kepiluan dan kesenangan mewarnai cinta kita
Angka 7 ini semoga menjadi angka awal
Agar hubungan kita menjadi lebih baik
Di angka yang ke 7 ini
Rasa cinta dan sayangku masih sama
Saat 7 tahun silam
Ku ingin kisah ini tak lenyap termakan waktu
Tetapi akan tetap abadi di dunia & di hati kita
Amin

UnyNda, 25 Juli 2014
Forever and ever longlast
from Uny........
liburan di watersplash..lupa waktunya kapan
pangandaran 2Tahun yang lalu..2012
Bukber bareng anak2 DKV
lagi jelek2nya nih..masih SMK jadi malu2
ini ke pangandaran pas abis perpisahan
Ini foto kita di pangandaran lebaran tahun lalu 2013

fotonya foto perpisahan..tapi mungkin nda lupa dulu nda bisa seromantis ini tiap hari jadi kita

0 komentar:

Posting Komentar