Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 20 September 2014

September 2014

September 2014.....
Uni bingung harus mulai dari mana, tapi cuma ini yg bisa uni lakuin..ngblog sambil ngeluarin unek2 uni selama hampir satu bulan ini uni simpan sendiri.
yah udah hampir satu bulan komunikasi kita gak lancar, bahkan mungkin sekitar 2-3 minggu kita gak ada kontak sama sekali. entah karena apa, uni selalu bingung ketika ada masalah nda gak pernah mau ngdepinnya. jujur uni cape klo harus pura2 gak ada apa2, padahal hati uni gak terima keadaan kaya gini..uni nangis, mungkin buat nda itu udah biasa.
Uni gak pernah pengen ada dlm keadaan kaya gini..punya pasangan tapi seolah2 sendirian..gak bisa saling ngisi!! semuanya terasa kosong nda..
Uni gak tau kenapa kesalahan uni terasa begitu besar di mata nda, sampe nda harus membalasnya dg sesuatu yg lebih nykitin buat uni. nda orang yg selalu uni anggap akan ada buat uni, ngelindungin uni, meluk uni saat uni butuh.
terlalu banyak perubahan dalam diri nda, sampe2 uni udah gak ngenalin nda yg sekarang. jujur, uni kangen nda 7 tahun lalu..walaupun dengan hubungan yang sederhana tp semuanya terasa sempurna buat uni.. perhatian nda dulu, kasih sayang nda dulu, perlindungan nda dulu, udah gak bisa uni dapetin dari nda yang sekarang. uni gak tau apa yang merubah nda..apa keadaan, jarak dan waktu.
uni disini nunggu nda..7 th uni nunggu nda, wlopun uni kadang pengen rasanya nyerah buat mertahanin hubungan ini. tapi uni yakinin diri uni buat percaya sama nda. uni gak mau perjuangan uni selama 7thun sia2 gtu aja. hanya satu yang akan buat uni berhenti bertahan, itu disaat nda tak lagi sayang sama uni.
uni gak mau maksain orang untuk sayang sama uni, uni gak mau maksain nda bertahan untuk sesuatu hal yang lain kecuali karena emang nda sayang uni.
hari ini, uni cuma pengen nda tau sesakit apapun perlakuan nda k uni.. uni pasti akan bertahan.
seandainya rasa sayang nda k uni udah hilang, uni harap nda bisa bilang k uni...uni gak tau lagi gimana caranya agar nda bisa bicarain semuanya dengan baik brg uni..
nda.......
uni cuma pengen nda bangga sama uni, wlopun uni jg gak tau apa yg bisa dibanggain dari uni.
uni pengen kaya temen2 nda, biar bisa jadi kebanggan buat nda..tapi uni segini adanya nda..
uni cuma pengen nda kaya dulu..yang selalu perhatiin uni, ngsih kabar uni, telponin uni.. dan satu hal uni cuma pengen nda bangga sama uni.
uni kangen kata2 nda yang bilang nda sayang uni...
uni kangen bcandaan sama nda...
uni kangen smsan sama nda..
uni kangen BBM an sama nda..
uni kangen telponan sama nda..
uni kangen semua tentang nda, tentang hubungan kita.. 
 uni pengen nda bilang apa yang salah dari uni.
dan uni cuma pengen jadi kebanggan buat nda..iya buat nda!!
uni lakuin ini karna UNI SAYANG NDA.


0 komentar:

Posting Komentar